Goodbye PDIP, Herman HN Ngaku Tak Ada Kesempatan di Partai Lama

- 8 Oktober 2021, 20:52 WIB
DPP NasDem Taufik Basari menyerahkan SK DPP NasDem tentang pengesahan Ketua DPW Nasdem Lampung periode 2021-2024 kepada Herman HN Jumat 8 Oktober 2021.
DPP NasDem Taufik Basari menyerahkan SK DPP NasDem tentang pengesahan Ketua DPW Nasdem Lampung periode 2021-2024 kepada Herman HN Jumat 8 Oktober 2021. /PublikTanggamus.Com/Foto Antara/Dian Hadiyatna

 

PUBLIKTANGGAMUS.COM - Pindah partai untuk mendapatkan peluang bukan hal tabu bagi sebagian orang. Fakta ini pun tercermin dari sikap Herman HN.    

Kepindaan mantan Wali Kota Bandarlampung dua periode dari PDI Perjuangan ke Partai NasDem tentu dapat disimpulkan sebagai kuda tunggangan menuju Pilgub 2024 mendatang.

Meski pada gilirannya Herman HN mengaku belum memikirkan hal tersebut. Pastinya, NasDem menurut dia memiliki nilai-nilai yang sama dengan jiwa dan hatinya sebagai pelayan termasuk kesempatan.

Baca Juga: JoMan Dukung Prabowo Subianto Damping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Menariknya lagi, Herman HN menyebut partai terdahulu sudah tidak ada peluang untuk melakukan sesuatu bagi masyarakat khususnya Lampung. Sehingga memilih pindah haluan agar terus dapat berkarya semasa hidupnya.

"Saya ingin berkarya untuk rakyat, kalau saya tak ada kesempatan di partai yang lama bagaimana. Terlebih jiwa dan hati saya sama dengan Partai NasDem melayani rakyat," kata Herman HN, dikutip PublikTanggamus dari Antara, Jumat, 8 Oktober 2021.

Sementara itu Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem Taufik Basari menegaskan Herman HN sudah dekat dengan NasDem sejak 2015. Tepatnya pada Pilkada Bandarlampung.

Baca Juga: Hadapi Moeldoko dan Yusril, Partai Demokrat: Dengan Izin Allah Kami Menangkan Proses Hukum Itu

Halaman:

Editor: Syaiful Amri

Sumber: Antara


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah