Sandiaga Uno dan Khofifah Didorong Ikut Pilpres 2024

- 3 Februari 2022, 04:35 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyebut tiga bisnis masa depan adalah keamanan siber (cyber security), metaverse, serta payment system dan financial technology.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyebut tiga bisnis masa depan adalah keamanan siber (cyber security), metaverse, serta payment system dan financial technology. /Dok. Kemenparekraf

PUBLIK TANGGAMUS - Sandiaga Uno mendapatkan dukungan dari Ijtima Ulama Lampung sebagai calon Presiden RI, sementara Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Timur menyebut Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa juga layak sebagai kandidat.

Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Roudhotus Solihin Lampung Selatan KH. RM Soleh Bajuri mengatakan, dukungan mengalir untuk Sandiaga Uno.

"Sandiaga Uno sosok anak muda yang memiliki talenta besar dalam memimpin bangsa ini dan amanah," tuturnya, Rabu, 2 Januari 2022.

Baca Juga: Persebaya Geser Posisi Persib di Klasemen Liga 1 Usai Gagal Bersua PSM Lantaran Covid-19

Sandiaga Uno sambunga Baijuri adalah sosok yang bisa diterima oleh berbagai kalangan.

"Ia bisa membaur dalam semua kalangan sehingga keinginan pesantren nantinya bisa terakomodir jika Sandiaga Uno jadi presiden," katanya.

Sementara itu Pimpinan PWPM Jawa Timur menyebut Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa layak diperhitungkan sebagai salah seorang tokoh berpotensi maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga: Badai Covid-19 Menerjang Liga 1, Laga PSM vs Persib Ditunda

Khofifah wanita yang memiliki kompetensi dan elektabilitas di bursa Calon Presiden 2024.

Halaman:

Editor: Syaiful Amri


Tags

Terkait

Terkini

x