AHY Optimis Menang, Kader Demokrat Bersatu Lawan Moeldoko

- 9 Oktober 2021, 07:19 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono /PublikTanggamus.com/Twitter/P@Demokrat

PUBLIKTANGGAMUS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono optimis memenangkan pertempuran melawan ambisi Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menangapi persidangan di PTUN Jakarta, Jakarta, Kamis 8 Oktober 2021.

Skenario apa pun yang dilakukan Kepala Staf Kepresidenan itu, akan dihadapi dengan gagah berani melawan siasat jahat yang menggunakan proxy para mantan kader Partai Demokrat.

”Sejak awal ada upaya mendegradasi Partai Demokrat dengan mengangkat isu hambalang, setelah kubu KSP Moeldoko tidak mampu menunjukan legalitas KLB, yang nyata-nyata perbuatan melawan hukum,” terang AHY.

Baca Juga: Hadapi Moeldoko dan Yusril, Partai Demokrat: Dengan Izin Allah Kami Menangkan Proses Hukum Itu

Kedua upaya mendeskreditkan Partai Demokrat dengan isu pertentangan idiologi menuju Pemilu 2024. ”Kami semua bertanya pertentangan idiologi seperti apa yang KSP Moeldoko maksudkan,” terang AHY.

Terpisah, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra memandang ulah KSP Moeldoko yang berkoalisi dengan Yusril, bukan hanya terhadap kader Partai Demokrat, tetapi juga kepada Rakyat Indonesia.

Akhir-akhir ini sudah sangat keterlaluan melakukan siasat demi siasat jahat, untuk mencapai ambisi kekuasaannya, dengan melakukan upaya-upaya pembodohan publik.

Baca Juga: JoMan Dukung Prabowo Subianto Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Karena, lanjut dia, tempat yang suci dan netral itu, dikotori oleh sekelompok orang untuk melakukan siasat jahat Yakni membegal partai politik yang sah dan diakui oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: Syaiful Amri


Tags

Terkait

Terkini

x