JoMan Dukung Prabowo Subianto Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

- 8 Oktober 2021, 15:20 WIB
Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer bersama Presiden Jokowi.
Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer bersama Presiden Jokowi. /Tangkapan Layar/Immanuel Ebenezer

PUBLICTANGGAMUS.COM - Elektabilitas dan popularitas calon Presiden 2024 sudah tergambar dari survei yang menilai demokrasi Indonesia dewasa ini.  

Relawan Jokowi Mania (JoMan) memberikan apresiasi atas paparan angka-angka dari lembaga survei tersebut.

Sajian yang beragam, metode yang diterapkan bervariatif, bukan menjadi inovatif. Bahkan ini adalah tanda, begitu lebarnya ruang politik, begitu hebatnya demokrasi yang telah dibangun di masa Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Bareng Budi Gunawan, Puan Dibekali Kerupuk dan Asinan Saat Mampir ke Karadenan

”Ramai sekali ya. Surveinya beragam, apresiasi atas hasil survei berikut data-data yang sudah ditunjuk,” ujar Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer memulai perbincangan dengan PublikTanggamus.com, Jumat, 8 Oktober 2021.

JoMan berharap, dari pemaparan hasil survei yang ada, menjadi pelecut para kandidat untuk terus bekerja. Memantapkan langkah dan tujuan politik yang telah dibangun.

Menebar semangat dan budaya bekerja untuk rakyat adalah warisan Presiden Jokowi. Bukan sebatas menebar narasi politik, yang tidak akan menghasilkan apapun.

Baca Juga: UMKM Lampung Mau Promosi Gratis di Lapak Ganjar? Ternyata Caranya Gampang Banget!

”Presiden RI Berikutnya adalah sosok pekerja dan pelayan rakyat. Presiden RI Berikutnya adalah sosok yang dapat melanjutkan warisan Presiden Jokowi. Bukan sebatas pinter nebar narasi!” terang Noel-sapaan akrab Immanuel Ebenezer.  

Halaman:

Editor: Syaiful Amri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah