Sofyan Djalil Diminta Mundur, Teuku Taufiqulhadi: Kejar Terus Mafia Tanah sampai Ujung Langit

- 22 Oktober 2021, 13:40 WIB
Staf Khusus sekaligus Juru Bicara Kementerian ATR-BPN Teuku Taufiqulhadi
Staf Khusus sekaligus Juru Bicara Kementerian ATR-BPN Teuku Taufiqulhadi /BPN

PUBLIKTANGGAMUS.COM - Staf Khusus sekaligus Juru Bicara Kementerian ATR-BPN Teuku Taufiqulhadi mengklaim ada mafia terus menyerang dan berupaya menggulingkan Sofyan Djalil dari posisinya sebagai Menteri ATR-BPN.

Para mafia tersebut terus mengerahkan segala kekuatan, bahkan tak segan meminta Sofyan Djalil mundur. Tangan-tangan yang pro-mafia pun kini bergerak dengan kekuatan penuh.

”Salah satunya menggoyang posisi Sofyan Djalil dengan mempersoalkan hal-hal yang tidak relevan dengan wewenang Kementerian ATR-BPN sampai menggugat kebijakannya,” ungkap Teuku Taufiqulhadi dalam keterangan yang diterima PublikTanggamus.com, Jumat 22 Oktober 2021.

Baca Juga: Kabupaten Tanggamus Simpan Potensi Holtikultura, Kementerian ATR-BPN Dukung Pengembangan Buah Nusantara

Dalam posisi saat ini, Teuku Taufiqulhadi yakin Sofyan Djalil akan terus bekerja mengejar para mafia tanah sampai ke ujung langit.

Langkahnya beragam, salah satunya membentuk Satgas Antimafia Tanah untuk pertama kali dalam sejarah kementerian ATR-BPN.

”Dan, ia (Sofyan Djalil) telah bersumpah, negara tidak boleh kalah dengan para mafia tanah,” tegasnya.

Baca Juga: Fernando Sinaga Kritik Koordinasi Kementerian ATR-BPN dan KLHK

Dulu, sambung Teuku Taufiqulhadi, semua pihak menikmati keleluasaan tanpa Satgas Antimafia Tanah. Akibatnya para mafia merajalela.

Halaman:

Editor: Syaiful Amri


Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah