Tersisa PKS dan Demokrat, PAN Perkuat Gotong-Royong dalam Koalisi Pemerintahan Jokowi

- 26 Agustus 2021, 01:51 WIB
Dalam sebuah kesempatan Presiden Joko Widodo menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pada Senin, 14 Oktober 2019. Pertemuan keduanya berlangsung di Ruang Jepara, Istana Merdeka, Jakarta.
Dalam sebuah kesempatan Presiden Joko Widodo menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pada Senin, 14 Oktober 2019. Pertemuan keduanya berlangsung di Ruang Jepara, Istana Merdeka, Jakarta. /Publiktanggamus.com/Setpres/Rusman

PUBLIKTANGGAMUS.COM – Setelah Partai Gerindra lebih dulu kini bergabung Partai Amanat Nasional (PAN) masuk dalam koalisi Pemerintahan Presiden Joko Widodo. Artinya, hanya PKS dan Partai Demokrat yang berada di luar koalisi besar.

Hadirnya PAN tentu saja memperkuat semangat gotong-royong dalam membangun bangsa yang diimplementaskan dalam kerja-kerja pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 yang terus meluas.

PAN di bawah komando Zulkifli Hasan diyakini memberikan warna baru dalam kerja-kerja pemerintahan Presiden Jokowi. Siklus kerja kian semarak dengan gagasan dan ide yang disodorkan PAN.

Baca Juga: Yellow Clinic Partai Golkar Meluas, Airlangga: Tak Ada Kata Letih Kerja untuk Rakyat!

Ini sejalan dengan dengan tagline ”Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” yang diharapkan ekonomi kembali membaik selaras dengan hasil kerja pananganan wabah.

”PAN hadir dalam semangat bergotong-royong. Memberikan energi positif bagi Pemerintah,” kata Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto dalam siaran Persnya, Rabu 25 Agustus 2021.

Seluruh Ketum Parpol yang hadir, merasakan pentingnya gotong-royong seluruh komponen bangsa khususnya dalam penangangan pandemi Covid-19.

Baca Juga: PAN Resmi Gabung Koalisi Pemerintah Jokowi-Maruf Amin

PAN memberikan dukungan kepada Pemerintah dalam upaya mempercepat program pemulihan ekonomi nasional melalui bantuan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Halaman:

Editor: Syaiful Amri


Tags

Terkait

Terkini

x