Muhaimin Iskandar Mulai Gerilya, Catat Masukan dan Dengarkan Permintaan Warga NTB

- 9 Agustus 2021, 20:55 WIB
Muhaimin Iskandar saat Muktamar VI Partai Kebangkitan Bangsa di Nusa Dua Bali, 20-22 Agustus 2019
Muhaimin Iskandar saat Muktamar VI Partai Kebangkitan Bangsa di Nusa Dua Bali, 20-22 Agustus 2019 /PublikTanggamus.com/PKB.ID

PUBLIKTANGGAMUS.COM - Geliat politik tak menunggu momentum. Semua mengalir seiring dengan hasrat dan kepentingan. Ini yang dilakukan Abdul Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lewat roadshow politiknya.

Kerja-kerja yang dilakukan kali ini bukan sebatas menebar pencitraan untuk Pemilu apalagi Pilpres 2024. Tapi lebih pada upaya menyalin masukan, aspirasi dan harapan masyarakat.

Baca Juga: Mengapa Malam 1 Suro Disebut Malam Sakral, Berikut Pantangannya

Muhaimin bergerak dengan melakukan dialog dan sejumlah pertemuan dengan tokoh maupun elemen masyarakat. Baik secara langsung, tertutup hingga virtual. Seperti yang dilakukan dengan masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) Senin 9 Agustus 2021.

Satu persatu usulan yang disampaikan warga didengar dan dicatatnya. Seperti pernyataan Kepala Desa Lantang di Kabupaten Lombok Tengah Erwandi yang meminta Muhaimin memperhatikan masalah kelangkaan pupuk.

Baca Juga: Tanpa Lionel Messi, Spirit Barcelona Lebih 'Gila' Gasak Juventus dengan Skor Telak

Menurut Erwandi, kelangkaan pupuk menjadi beban masyarakat Desa Lantang, yang sebagian besar adalah petani.

”Kami juga melihat Kelompok Wanita Tani masyarakat kami juga bagian dari KWT mengalami kendala signifikan dalam produksinya. Sehingga kami memerlukan pembinaan dan support permodalan,” terang Erwandi seperti dikutip Publiktanggamus.com dari Antara.

Baca Juga: Hampir Mengejar Ganjar, Drone Emprit: Puan Maharani Makin Populer Lewat Baliho, Kok Bisa?

Halaman:

Editor: Syaiful Amri

Sumber: Antara


Tags

Terkait

Terkini