Yellow Clinic Partai Golkar Meluas, Airlangga: Tak Ada Kata Letih Kerja untuk Rakyat!

- 26 Agustus 2021, 00:22 WIB
Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto
Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto /Publiktanggamus.com/Syaiful Amri

PUBLIKTANGGAMUS.COM - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto angkat jempol atas peran kader dan simpatisan atas kerja sosial membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.  

Menko Bidang Perekonomian ini optimistis, konsistensi membentuk kekebalan tubuh adalah kunci pengendalian penularan Covid-19 akan membuahkan hasil dengan penurunan wabah di sejumlah daerah.   

”Saya apresiasi. Terima kasih atas kerja Yellow Clinic, klinik yang bernaung di bawah Partai Golkar, karena tempat itu telah memvaksin kurang lebih 200.000 orang,” terang Airlangga, Rabu 25 Agustus 2021.

Baca Juga: Dirikan 1.164 Posko Kemanusia, Airlangga Hartarto: Berkarya Bantu Sesama

Airlangga memberikan dukungan untuk kader dan simpatisian yang kini terus bergerak. ”Jangan pernah bosan dan tak ada kata letih kerja untuk rakyat,” tegas Airlangga.

Secara keseluruhan oleh Yellow Clinic itu sudah lebih 200.000 di berbagai kota. ”Tentu saja kerja-kerja ini harus terus kita lakukan setiap hari oleh Yellow Clinic di seluruh daerah,” kata Airlangga.

Selain di Jakarta Gerakan Yellow Clinic ini berlangsung serentak di seluruh daerah.

Baca Juga: Kasus Aktif di Lampung Capai 15,5 Persen, Airlangga: Harus Diwaspadai

”Selain Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Kalimantan Selatan sudah dilakukan. Akan terus menyusul daerah lainnya,” terangnya.

Halaman:

Editor: Syaiful Amri


Tags

Terkait

Terkini

x