Pose SBY dengan Lukisannya Jadi Trending Topik Pagi Ini di Twitter, Nitizen: Kalo Kata Pak Tino Sidin Bagus

- 8 Agustus 2021, 09:03 WIB
Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono berpose dengan lukisan yang menjadi bahan pembicaraan di tweeter pagi ini, Minggu 8 Agustus 2021.
Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono berpose dengan lukisan yang menjadi bahan pembicaraan di tweeter pagi ini, Minggu 8 Agustus 2021. /Syaiful Amri/Publiktanggamus/Tweeter/@jansen_jsp

PUBLIKTANGGAMUS.COM – Jagad twitter pagi ini riuh membahas hasil karya lukisan Presiden RI ke-6 H. Susilo Bambang Yudhoyono. Lalu, bentuk lukisan seperti apa sebenarnya yang dipamerkan orang penting di Partai Demokrat itu, hingga menarik 5.846 tweets.

SBY-sapaan akrab pria kelahiran Tremas, Arjosari, Pacitan, Jawa Timur, 9 September 1949 (71 tahun) itu memang tengah asik dengan aktivitas barunya yakni melukis.

Karya yang disajikan lebih pada naturalis dengan objek alam yang disasar. Ketertarikannya mengedepankan sisi lain dari kondisi dan keindahan alam. Dari laut, gunung, hingga ruas jalan yang dikelilingi rimbun pohon.

Baca Juga: Relawan Arief Poyuono Bergerak Berencana Pasang Baliho di Sejumlah Daerah, Gambarnya Bikin Ketawa

Kegemaran SBY ini pun menarik perhatian Wakil Sekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon. Hingga akhirnya, lewat postingannya di akun @jansen_jsp ia menyebut lukisan SBY ini terasa fresh.

”Fresh dari studio beliau. Lukisan terbaru pak SBY pagi ini. Saya tanya uda Ossy apa judulnya “Debur Ombak Di Pantai Pacitan”. Acrylic, 60X90 cm. Sebenarnya ini masih “trial” memakai kanvas dan kuas jenis baru (Winsor & Newton type Professional Galeria),” tweet Jansen, Sabtu 7 Agustus 2021, pukul 01.12 WIB.

 

Sebelumnya Jasen juga menyebut dirinya mengaku sempat melihat beberapa lukisan yang lahir selama pandemi.

Halaman:

Editor: Syaiful Amri

Sumber: Twetter


Tags

Terkait

Terkini

x