Prabowo Mau Nyalon Lagi di Pilpres 2024, Muzani Titip Pesan Kader Jangan Rampok Uang Rakyat

- 31 Agustus 2021, 20:57 WIB
Puji Jokowi Soal Penanganan Covid-19, Prabowo: Keputusan Bapak Cocok untuk Rakyat Kita
Puji Jokowi Soal Penanganan Covid-19, Prabowo: Keputusan Bapak Cocok untuk Rakyat Kita /sumber foto: Galamedia-pikiran rakyat/

PUBLIKTANGGAMUS.COM – Prabowo Subianto berkeinginan untuk mencalonkan diri kembali pada Pilpres 2024. Ini dibarengi dengan naiknya elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Dengan fakta ini, Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengajak mengajak para kader partainya tetap menjaga soliditas.

Salah satunya tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai agar tujuan Gerindra yaitu Prabowo Subianto menang di Pemilu Presiden 2024 bisa tercapai.

Baca Juga: Elite PDIP Dengan Gerindra Bertemu, Hasto; Membahas Pemilu 2024

”Jangan sampai kesalahan kader bisa menjadi penyebab atau penghalang dari tercapainya tujuan partai yaitu Prabowo Presiden, Gerindra Menang,” terang Muzani Selasa 31 Agustus 2021.

Kader partai untuk terus menjaga soliditas dan menghindari perbuatan tercela.

”Kita harus solid, tidak boleh terlena, jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai seperti korupsi (rampok uang rakyat), narkoba, atau perbuatan tidak tercela lainnya," tuturnya.

Baca Juga: Politisi Gerindra Arief Poyuono Tawarkan Program KURDAK ke Presiden Jokowi, Fokusnya Rakyat Miskin!

Hal itu dikatakan Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Lampung yang dilaksanakan di Kota Bumi, Lampung Utara, Selasa 31 Agustus 2021.

Rapat koordinasi itu dihadiri oleh seluruh pengurus DPD, DPC, dan anggota DPRD Partai Gerindra se-Provinsi Lampung.

Halaman:

Editor: Syaiful Amri

Sumber: Antara


Tags

Terkait

Terkini