Bergabung di Pemerintahan, Partai PSI Ingatkan PAN Dilarang Main Dua Kaki Apalagi 'Nembak' Jokowi

- 29 Agustus 2021, 20:46 WIB
Sekjen PSI Raja Juli Antoni
Sekjen PSI Raja Juli Antoni /Dokumen Partai PSI.id/

PUBLIKTANGGAMUS.COM-Sinyal Merapatnya Partai dengan lambang Matahari putih bersinar ke pemerintahan Jokowi menjadi sorotan, terutama Partai PSI mengingatkan tidak bermain di dua kaki di Pemerintahan Jokowi.

Partai Amanat Nasional (PAN) resmi bergabung dengan koalisi pemerintah. Artinya saat ini ada tujuh partai yang mengawal Presiden Joko Widodo (Jokowid)alam menjalankan roda pemerintahan.

Bergabungnya PAN ini mendapat sorotan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Awalnya PSI mengucapkan selamat datang atas bergabungnya PAN  akan tetapi di akhir mereka "menandai" PAN.

Baca Juga: Beda dengan KPK, Forum Pemred Pikiran Rakyat Sepakat Mengganti Disksi Koruptor Jadi Maling

PSI  tegas mengingatkan PAN  agar tidak bermain di dua kaki apalagi sampai "nembak" Presiden Jokowi  Permintaan tersebut diungkap langsung Sekretaris Dewan Pembina PSI, Raja Juli Antoni.

Dalam menyambut datangnya PAN awalnya Raja Juli Antoni, mengucapkan selamat datang pada PAN yang resmi bergabung dengan koalisi partai politik pendukung pemerintahan Jokowi- Ma'ruf Amin.

Dia mengingatkan PAN jika PSI sejak awal mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Baca Juga: Riset Mengapa Kopi Luwak Lebih Rendah Kandungan Kafein Dari Kopi Biasa. Begini Penjelasan Para Ahli

"Kami sebagai anggota koalisi yang sejak awal mendukung pasangan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin," kata Raja Juli Antoni dalam video yang diunggah di akun Twitternya yang dilihat pada Sabtu, 28 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Mario Widodo


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah