Sahabat Ganjar Lakukan Pendekatan Persuasif ke PDIP, Wujudkan Suara Arus Bawah!

- 30 Januari 2022, 03:33 WIB
Ilustrasi: Ganjar Pranowo
Ilustrasi: Ganjar Pranowo /Syaiful Amri/PublikTanggamus.com/besthqwallpapers.com

PUBLIK TANGGAMUS - Sahabat Ganjar tengah melakukan pendekatan persuasi ke PDI Perjuangan agar mewujudkan suara arus bawah dalam Pilpres 2024.

Sahabat Ganjar juga mendorong Gubernur Jawa Tengah untuk maju menjadi kandidat Capres 2024 dengan dorongan masyarakat di Lampung, Papua, Jawa Tengah, Sumatera Barat, Bali, Jawa Timur, DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Utara dan provinsi lainnya.

Para menilai sosok Ganjar Pranowo dapat mendukung program Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam percepatan pembangunan infrastruktur di daerah.

Baca Juga:  Sinyal Ganjar-Erick Thohir di Pilpres 2024 Menguat, Alisa Hendra: Pasangan Nusantara, Ya Pasti Kuat!

, membangun sendi ekonomi kerakyatan pada bidang UMKM dan pengentasan dampak dari dampak pandemi Covid-19.

Sahabat Ganjar juga mendorong PDI Perjuangan tak ragu mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Provinsi Bali I Made Teja mengatakan, dukungan bulat untuk Ganjar Pranowo pelaksanaan dalam pelaksanaan Rapat Kerja Nasional I di wilayah Pulau Dewata.

”Bulat kami mendorong Ganjar Pranowo maju Pilpres dan meminta PDI Perjuangan untuk mengusungnya sebagai calon,” terang I Made Teja, Sabtu, 30 Januari 2022.

Baca Juga: Sangkal Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana Selingkuh, Herman HN Guyur Rp1 M Bagi yang Berani Membuktikan

juga akan melakukan berbagai upaya untuk menggalang dukungan masyarakat terhadap Ganjar Pranowo agar dapat maju menjadi calon presiden pada Pilpres tahun 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Syaiful Amri

Sumber: Antara


Tags

Terkait

Terkini

x