Dari Obrolan Warkop Waw Lahir Ide Menjodohkan Ganjar-Erick Thohir, Ganjarist Lampung: Ini Mantap!

- 22 Januari 2022, 05:21 WIB
Ketua Satuan Relawan Ganjarist Lampung Achmad Huzairin (Kedua dari kanan) berdialog tentang potensi dan harapan Ganjar berpasangan dengan Erick Thohir dalam Pilpres 2024. Obrolan ringan berlangsung di Warkop Waw, Tanjung Senang, Kota Bandarlampung, Jumat 21 Januari 2022.
Ketua Satuan Relawan Ganjarist Lampung Achmad Huzairin (Kedua dari kanan) berdialog tentang potensi dan harapan Ganjar berpasangan dengan Erick Thohir dalam Pilpres 2024. Obrolan ringan berlangsung di Warkop Waw, Tanjung Senang, Kota Bandarlampung, Jumat 21 Januari 2022. /Warkop Waw

PUBLIK TANGGAMUS – Tidak bisa dipungkiri nama Ganjar Pranowo kian populer. Bahkan sejumlah lembaga survei selalu menempatkan dirinya di deretan teratas kandidat bakal calon Presiden RI penerus Joko Widodo (Jokowi).

Sosok lain yang membayangi popularitas Ganjar, tidak lain adalah Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Airlangga Hartarto, Puan Maharani, Erick Thohir dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Lalu siapa pasangan ideal dari sederet nama yang paling pas diduetkan di Pilpres 2024? Ketua Satuan Relawan Ganjarist Lampung Achmad Huzairin menyebut Ganjar-Erick Thohir.

Baca Juga: Ganjarist Lampung: Tingginya Popularitas Ganjar Pranowo Untungkan PDIP

“Ini mantap!” ucap Achmad Huzairin di sela kunjungan Ganjar Pranowo ke Warkop Waw, Tanjung Senang, Kota Bandarlampung, Jumat, 22 Januari 2022.

Dari obrolan di meja Warkop Waw bersama sejumlah pemimpin redaksi inilah, disampaikan gagasan memasangkan Ganjar-Erick Thohir.

Lalu mengapa Ganjar Pranowo paling ideal menempati posisi calon Presiden RI? menurut Achmad Huzairin karena Ganjar Pranowo representasi dari semua golongan. 

Baca Juga: Ganjar Kesampaian Nongkrong di Warkop Waw, Ada Pesan Spesial dari Warga Usai Sambangi Pesawaran

Ganjar sosok yang tidak bersekat, menghargai perbedaan, menjunjung tinggi Kebinekaan, toleransi, dan antiradikalisme.

”Mas Ganjar itu punya ruh yang mewakili semua golongan. Dari gaya anak mudanya, gaya blusukannya, sampai caranya menyapa warga, terutama hasil kerjanya,” tutur Achmad Huzairin.

Halaman:

Editor: Syaiful Amri


Tags

Terkait

Terkini

x