Statement Melkias Mekeng Terhadap Airlangga Dibalas Saka Ririhena, Ini Isinya

- 24 Januari 2022, 13:39 WIB
Menko Airlangga Hartarto saat meninjau vaksinasi yang diselenggarakan Alumni Kanisius Menteng, Minggu 8 Agustus 2021.
Menko Airlangga Hartarto saat meninjau vaksinasi yang diselenggarakan Alumni Kanisius Menteng, Minggu 8 Agustus 2021. /PublikTanggamus.Com/MENKO PEREKONOMIAN

PUBLIK TANGGAMUS - Menjawab keraguan kader Golkar Melkias Marcus Mekeng terhadap Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Peneliti Timor Barat Research Center Saka Ririhena angkat bicara.

Melkias Marcus Mekeng sebelumnya meminta Airlangga diminta untuk lebih mendengar dan banyak turun ke bawah agar menaikan elektabilitas Ketum Golkar untum maju sebagai Capres 2024.

Saka Ririhena menyebut mind set Melkias Mekeng yang minta Ketum Golkar Airlangga Hartarto harus turun ke lapangan maka selamanya Golkar tidak akan jadi Partai yang menguasai pemerintanan.

Baca Juga: Airlangga Hartarto Mau Nyapres, Kader Golkar Beri Saran Ini

”Tapi hanya jadi Partai yang mengekor penguasa pemerintanan terbukti sejak reformasi Golkar belum pernah sekalipun menjadi Partai penguasa pemerintahan,” paparnya, Senin, 24 Januari 2022.

Saka Ririhena menyebut sangat jelas bahwa mind set seperti ini justru mengambarkan individualistik dari kader kader Golkar dalam membesarkan Partai Golkar.

Untuk membuat Partai Golkar menjadi Partai penguasa pemerintahan, maka kader Golkar di seluruh Indonesia mulai dari tingkatan desa hingga provinsi justru harusnya berjuang menaikan citra dan tingkat elektabilitas dari tokoh Golkar yang akan diusung menjadi Capres.

Baca Juga: Yellow Clinic Partai Golkar Meluas, Airlangga: Tak Ada Kata Letih Kerja untuk Rakyat!

Perlu dicatat, sambung Saka Ririhena, jika diminta turun ke bawah mengunjungi kota/kabupaten se-Indonesia, sangat tidak cukup waktu bagi Airlangga Hartarto.

Halaman:

Editor: Syaiful Amri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x