Sinyal Ganjar-Erick Thohir di Pilpres 2024 Menguat, Alisa Hendra: Pasangan Nusantara, Ya Pasti Kuat!

- 28 Januari 2022, 15:25 WIB
Ketua DPD Lampung Sobat Erick bersama relawan intens bergerak melakukan aksi sosial dari pembagian sembako sampai melakukan sosialisasi protokol kesehatan dengan membagikan masker.
Ketua DPD Lampung Sobat Erick bersama relawan intens bergerak melakukan aksi sosial dari pembagian sembako sampai melakukan sosialisasi protokol kesehatan dengan membagikan masker. /Dok. Sobat Erick

PUBLIK TANGGAMUS - Munculnya nama Erick Thohir dalam poling sejumlah lembaga survei Pilpres 2024 kian menguatkan Sobat Erick Thohir di daerah untuk terus bergerak.

Tidak hanya penggalangan massa di tingkat provinsi, proses penjaringan relawan terus dilakukan di kabupaten/kota.

Ini sejalan dengan penerapan program sosial yang terus digalakan, dari membagikan masker, aksi sosial gotong-royong dan hal-hal lain yang bersifat kemanusiaan.

Baca Juga: 2 Februari, Anies Akan di Demo Ribuan Rakyat Miskin

Ketua DPD Lampung Sobat Erick, Alisa Hendra mengatakan, saat ini Sobat Erick Thohir tengah intensitas menggelar diskusi dan penjaringan massa sampai akar rumput.

Hal ini didasari dengan dorongan kuat masyarakat bahwa Erick Thohir sebagai putra Lampung harus tampil dan memimpin bangsa ini. Penggalangan massa ini harus dikemas dan ditata lebih terarah.

Alisa Hendra dan relawan begitu sadar, eskalasi politik kerap berubah-ubah yang tak jarang pergerakan relawan harus melihat situasi dan kondisi politik. Namun demikian, langkah Sobat Erick Thohir sebagai relawan tak berhenti untuk terus bergerak dan bekerja.

Baca Juga: Dari Obrolan Warkop Waw Lahir Ide Menjodohkan Ganjar-Erick Thohir, Ganjarist Lampung: Ini Mantap!

Eskalasi politik yang dimaksud Alisa Hendra lantaran Erick Thohir belum berkeinginan untuk maju apalagi mendeklarasikan diri. Erick Thohir begitu fokus dalam pekerjaaan yang diamanahkannya sebagai Menteri BUMN.

Halaman:

Editor: Syaiful Amri


Tags

Terkait

Terkini

x