Tanpa Ganjar Gandeng Gibran Sambangi DPC PDIP Boyolali, Puan: Enak Gak?

- 19 Januari 2022, 15:22 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat berpidato di depan jajaran pengurus DPC Boyolali, Jawa Tengah, Rabu, 19 Januari 2022.
Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat berpidato di depan jajaran pengurus DPC Boyolali, Jawa Tengah, Rabu, 19 Januari 2022. /DPP PDIP

PUBLIK TANGGAMUS - Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyambangi kantor DPC PDIP Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Rabu 19 Januari 2022.

Lagi-lagi Puan Maharani tidak didampingi Ganjar Pranowo yang notabene sebagai kader PDIP sekaligus Gubernur Jawa Tengah. 

Puan Diikuti oleh sejumlah elite partai banteng moncong putih itu, termasuk Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka yang juga merupakan politik PDIP.

Baca Juga: Ganjarist Lampung: Tingginya Popularitas Ganjar Pranowo Untungkan PDIP

“Ini langsung hadir di dapil saya secara setelah pandemi Covid-19 melanda selama 2 tahun. Sudah kangen banget,” ujar Puan saat memberikan pengarahan kepada struktur PDIP Boyolali.

Perempuan pertama yang mengaku sebagai Ketua DPR RI sejak lama ingin mengunjungi wilayah Dapilnya, yakni Dapil Jawa Tengah V namun terkendala Covid-19.

Puan mengatakan, meski ia cukup lama tak bertandang ke dapilnya, bukan berarti dirinya tak melakukan apa-apa.

Baca Juga: Survei Capres 2024 Terbaru: Giliran Airlangga Hartarto Salib Prabowo dan Ganjar Pranowo

“Semua program saya kirim lewat struktur partai untuk diterima masyarakat. Kewajiban saya sebagai anggota dari dapil ini terus dilakukan meski tidak secara langsung,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Syaiful Amri


Tags

Terkait

Terkini

x