Ke Makam Soekarno Ganjar Pranowo Ogah Tanggapi Survei, Yusuf Mansur Doakan Golkar

- 26 Oktober 2021, 03:55 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Kiri) menaburkan bunga di pusara Makam Presiden Soekarno, Kota Blitar, Jawa Timur, Minggu 24 Oktober 2021. Ganjar Pranowo berkunjung di kawasan Makam Presiden Soekarno untuk berziarah, usai mengunjungi pusat budidaya bunga anggrek di kawasan lereng Gunung Arjuna.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Kiri) menaburkan bunga di pusara Makam Presiden Soekarno, Kota Blitar, Jawa Timur, Minggu 24 Oktober 2021. Ganjar Pranowo berkunjung di kawasan Makam Presiden Soekarno untuk berziarah, usai mengunjungi pusat budidaya bunga anggrek di kawasan lereng Gunung Arjuna. /Antara/Irfan Anshori

PUBLIKTANGGAMUS.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sejak awal enggan bicara soal Capres 2024 apalagi menanggapi hasil survei yang dewasa ini marak disampaikan ke publik.

Terlebih, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto sempat menyebut tolok ukur pemimpin negara tidak ditentukan oleh hasil survei.

Artinya, PDIP benar-benar menghitung sekali langkah politik dan peluang seseorang untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo selepas 2024.

Baca Juga: JoMan Dukung Prabowo Subianto Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

”Survei apa. Saya dari Semeru, melihat Anggrek mampir ke sini,” kata Ganjar saat ziarah di makam Presiden pertama Indonesia Soekarno Kota Blitar, Jawa Timur, seperti dikutup PublikTanggamus.com dari Antara, Minggu 24 Oktober 2021.

Sebaliknya, Ganjar memberi apresiasi atas perawatan yang dilakukan oleh Mensos Tri Rismaharini di kawasan wisata religi tersebut.

”Lebih baik, lebih bersih. Semua juga bisa merawat, sehingga yang datang berdoa tenang,” ucap Ganjar.

Baca Juga: Relawan 17 Negara Siap Tempur Dukung Ganjar Presiden 2024

Dalam kesempatan berbeda, baru-baru ini pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Quran Tangerang Ustaz Yusuf Mansur mendoakan kesuksesan Partai Golkar untuk Pemilu 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Syaiful Amri

Sumber: Antara


Tags

Terkait

Terkini