Joman Apresiasi Erick Thohir dan Dukung Jaksa Agung Sikat Garong di Garuda Indonesia

- 13 Januari 2022, 18:59 WIB
Sekretaris Jenderal DPP JoMan Akhmaf Gojali Harahap.
Sekretaris Jenderal DPP JoMan Akhmaf Gojali Harahap. /Dok. DPP JoMan

PUBLIK TANGGAMUS - DPP JoMan (Jokowi Mania) memberikan apresiasi atas inisiatif  Menteri BUMN Erick Thohir sekaligus mendukung Jaksa Agung (Kejagung) untuk membongkar dalang garong korupsi di Garuda Indonesia.

Dugaan korupsi di tubuh Garuda Indonesia merupakan penyakit lama, menahun dan memunculkan kesan 'ada yang melindungi' sehingga perushaan negara ini selalu merugi.

JoMan meyakini akurasi hasil temuan BPKP selama ini menjadi pintu masuk yang kuat bagi Kejagung dalam membongkar siapa saja yang berperan mengeruk keuntungan dari cara haram yang terjadi di tubuh Garuda Indonesia.

"Langkah Erick Thohir merupakan langkah yang tepat dan bijaksana dalam rangka menciptakan good governace atau bersih-bersih korupsi dari BUMN", kata Sekretaris Jenderal DPP JoMan Akhmad Gojali Harahap, Kamis, 13 Januari 2021.

Baca Juga: Airlangga Hartarto 2024 Kian Disorot Setelah Bersua Khofifah Secara Tertutup

Menurut Gojali Harahap, nasib Garuda Indonesia saat ini tinggal "sekarat", maka perlu diselamatkan dengan membersihkan praktek-praktek korupsi yang ada di internal Garuda Indonesia.

"Kami support dan kami dukung Kejaksaan Agung untuk mengusut tuntas seluruh praktek korupsi di Garuda Indonesia," terang Akhmad Gojali Harahap.

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan kebanggan Indonesia yang harus disehatkan dan diselamatkan.

Baca Juga: Aktivis 98 Tuduh Pemfitnah Putra Jokowi Diorder Politisi Busuk

Halaman:

Editor: Syaiful Amri


Tags

Terkait

Terkini