Airlangga Hartarto 2024 Kian Disorot Setelah Bersua Khofifah Secara Tertutup

- 13 Januari 2022, 01:48 WIB
Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto (dua kanan) di sela pertemuan dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (dua kiri) didampingi pengurus Golkar Jatim di Surabaya, Rabu 12 Januari 2022.
Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto (dua kanan) di sela pertemuan dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (dua kiri) didampingi pengurus Golkar Jatim di Surabaya, Rabu 12 Januari 2022. /Antara/HO-Humas Golkar Jatim

PUBLIK TANGGAMUS - Bersua Khofifah secara tertutup, gelagat Airlangga Hartarto 2024 makin deras bergulir.

Manuver dengan tagline koordinasi pun kerap menjadi balutan dalam nuansa politik yang begitu kental dewasa ini.

Tapi, Airlangga Hartarto sendiri tetap kalem, menyikapi dinamika yang ada. Bahkas lebih rileks ketika ditanya awak media terkait hasil survei maupun hal-hal yang berhubungan dengan suksesi.

Baca Juga: Survei Capres 2024 Terbaru: Giliran Airlangga Hartarto Salib Prabowo dan Ganjar Pranowo

Tegas Airlangga menyebut rata-rata langkah bersua dengan kepala daerah maupun tokoh politik sebagai langkah koordinasi lantaran tugas sebagai Menko.

”Ketemu Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa malam ini juga karena tugas. Pembahasannya tentang konsolidasi penanganan Covid-19, termasuk dalam rangka G-20 nanti,” kata Ketua Umum Partai Golkar tersebut, Rabu, 12 Januari 2022 malam.

Pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Gubernur Jawa Timur di Surabaya itu dilakukan secara tertutup.

Baca Juga: Barlian Mansyur: Takdir yang Membawa Saya Hijrah ke Partai NasDem, Golkar Rumah yang Selalu Dirindukan

Disinggung komunikasi dengan Khofifah terkait Pemilihan Presiden 2024, Airlangga yang saat ini menjabat Menteri Koordinator Perekonomian tersebut membantahnya dan menegaskan bahwa masih jauh.

Ia mengakui selama ini hubungan dengan Khofifah sangat baik karena pernah duduk di satu komisi saat sama-sama menjabat anggota DPR RI.

Halaman:

Editor: Syaiful Amri

Sumber: Antara


Tags

Terkait

Terkini

x