Relawan Arief Poyuono Bergerak Berencana Pasang Baliho di Sejumlah Daerah, Gambarnya Bikin Ketawa

- 7 Agustus 2021, 18:06 WIB
Inilah desain baliho yang rencananya akan dipasang oleh relawan Arief Poyuono di sejumlah daerah. Baliho ini dikirimkan Arief Poyuono ke redaksi Publiktanggamus.com lewat pesan WhatsApp, Sabtu 7 Agustus 2021
Inilah desain baliho yang rencananya akan dipasang oleh relawan Arief Poyuono di sejumlah daerah. Baliho ini dikirimkan Arief Poyuono ke redaksi Publiktanggamus.com lewat pesan WhatsApp, Sabtu 7 Agustus 2021 /Syaiful Amri/Publiktanggamus.com

PUBLIKTANGGAMUS.COM – Bukan Arief Poyuono namanya kalau tidak membuat sensasi. Ada saja sindiran sampai gagasan yang kerap mengundang gelak tawa. Alasannya sederhanya, hanya untuk membantu masyarakat meningkatkan imunitas tubuh di tengah gencarnya serangan wabah Covid-19.

Ya, setelah mengeluarkan pernyataan terkait pembentukan Program KURDAK (Kredit Usaha Rakyat Dari Aset Koruptor) yang akan disodorkan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) politisi Partai Gerindra itu berencana memasang spanduk berukuran besar hingga membagikan selebaran ke sejumlah daerah.

Spanduk tersebut digagas oleh relawannya. Anehnya dalam gambar tersebut Arief Poyuono telanjang dada, tidak mengenakan pakaian yang biasanya menjadi ciri khas seorang pejabat atau politisi yang hendak membangun pencitraan.

Baca Juga: Politisi Gerindra Arief Poyuono Tawarkan Program KURDAK ke Presiden Jokowi, Fokusnya Rakyat Miskin!

Arief Poyuono hanya mengenakan celana pendek dan membawa ”Rambo” ayam jago kesayangnnya.

”Sudah saya desain dan sudah jadi konsepnya. Sudah saya kirim lewat WhatsApp. Coba lihat, bagus tidak?” terang Arief Poyuono kepada Publiktanggamus.com lewat sambungan telepon.

Dari desain baliho yang dikirimkan, ternyata ada kalimat yang bernada sindirian. Entah kalimat itu ditujukan ke siapa. ”Sangat Malu balihonya dipasang di Jalan Sama Rakyat Karena Rakyat Lagi Susah Cari Makan”.

 

Halaman:

Editor: Syaiful Amri


Tags

Terkait

Terkini

x