Erick Thohir Mau Nyapres? Ini Komentar Warga Lampung

- 9 Januari 2022, 20:57 WIB
Dukungan bagi Erick Thohir untuk maju pada pada Pemilu Presiden 2024, oleh kelompok Relawan Sobat Erick, di 10 provinsi dengan Lampung menjadi pusat deklarasi. Minggu, 9 Januari 2022.
Dukungan bagi Erick Thohir untuk maju pada pada Pemilu Presiden 2024, oleh kelompok Relawan Sobat Erick, di 10 provinsi dengan Lampung menjadi pusat deklarasi. Minggu, 9 Januari 2022. /Antara/Dian Hadiyatna

PUBLIKTANGGAMUS.COM - Erick Thohir mau mencalonkan diri sebagai Presiden RI? Pertanyaan itu kian santer beredar di kalangan masyarakat Lampung.

Erick Thohir sendiri cukup berpengalaman soal merebut hati simpati masa. Terlebih dia sempat menjadi tim pemenangan Pilpres Jokowi-Ma’ruf Amin 2019 lalu.

”Pantesan mulai banyak wajah Pak Erick. Di layar mesin ATM Mandiri saja ada lho,” kata Sugiarto warga Way Kandis, Bandarlampung, Minggu, 9 Januari 2022.

Baca Juga: Pak Erick Thohir Minyak Goreng Harga Rp14 Ribu Belinya di Mana?

Warga yang membuka barbershop ini berharap, Erick Thohir jangan hanya bisa memasang baliho, spanduk atau wajahnya yang dipampang di layar mesin ATM.

”Ya jangan cuma jualan begini. Turunlah ke bawah yang lebih masif jadi tahu, berapa harga minyak goreng, sampe telur. Biar tahu kegelisahan masyarakat. Dia kan menteri BUMN seharusnya punya alternatif yang lebih baik,” kata Mang Sud-sapaan akrab pria berusia 51 tahun ini.

Sementara Yuda warga Wayhalim meminta Erick Thohir dan kandidat lainnya bisa membumi, seperti Presiden Jokowi.

Baca Juga: 2 Tahun Kinerja Pemerintahan Jokowi-M'aruf Amin Dibedah Lewat Survei Nasional, Ini Hasilnya

”Meminta suara rakyat itu mudah kok. Pertama selami dulu kegelisahan rakyatnya, berbuat. Kalau jabatan menteri hanya untuk jalan mau nyapres, wah sudahlah percuma ga bakal jadi,” timpal Yudha.

Halaman:

Editor: Syaiful Amri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x