Mengejutkan! Ada Pejabat Kelahiran Bandar Lampung Bersanding dengan Ganjar Pranowo dalam Survei LSI Terbaru

- 17 Desember 2021, 04:20 WIB
Ilustrasi: Hasil Survei LSI Jelang Pilpres 2024
Ilustrasi: Hasil Survei LSI Jelang Pilpres 2024 /Pixabay/OrnaW

PUBLIKTANGGAMUS.COM - Hasil survei Laboratorium Survei Indonesia (LSI) terbaru cukup mengejutkan. Muncul sosok penjabat kelahiran Kota Bandar Lampung membuntuti Ganjar Pranowo dalam perolehan angka pemilih jelang Pilpres 2024.     

Hasil penelitian sosial politik yang mengunakan metode materialisme dialektika di tengah gejala sosial masyarakat dapat menentukan pilihan siapa penganti Presiden Jokowi dan pemenang partai politik pada Pemilu 2024.

Maka, untuk mendapat hasil yang terbaik penelitian dilakukan dengan metode survei jajak pendapat di masyarakat dengan mengambil sample sebanyak 1.820 di 34 provinsi secara proposional dan terukur.

Pengambilan sample mengunakan Metode multistage random sampling dengan tingkat kepercayaan dari hasil survei sebesar 95 persen dan memiliki margin of error sebesar kurang lebih 2,3 persen.

Baca Juga: Digital ID Terus Disorot, Fungsi NIK Bisa Menjaga Keamanan Transaksi Lelang

”Penelitian ini telah dilakukan di masyarakat mulai 24 November sampai dengan 9 Desember 2021. Dan hasilnya dapat menjadi refrensi semua kandidat termasuk partai politik,” terang Direktur Eksekutif Laboratorium Survei Indonesia (LSI) Albertus Dino, Jumat, 17 Desember 2021.

Dari penjelasan yang diampaikan Albertus Dino berikut ini, uraian hasil Survei LSI.

1. Pendapatan turun signifikan:

Hasil penelitian di masyarakat menunjukan gejala sosial yang terjadi selama dua tahun akibat dampak Covid 19 , menghasilkan sebanyak hampir 78,8 persen perekonomian masyarakat mengalami penurunan yang signifikan.

Halaman:

Editor: Syaiful Amri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah