Prabowo Subianto Puji Jokowi Terkait Penanganan Covid-19, Begini Kata Prabowo

- 28 Agustus 2021, 13:50 WIB
Jokowi-Prabowo.
Jokowi-Prabowo. /Antara/Bayu Prasetyo/

PUBLIKTANGGAMUS.COM-Dua tokoh fenomenal Tanah Air saling memuji bahkan, ketua umum  Gerindra Prabowo Subianto langsung menyebut sistem kepemimpinan Jokowi efektif tangani pademi Covid-19.

Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto memuji pemerintahan Presiden Jokowi dalam menangani pandemi Covid-19 di Tanah Air. Ia menyebut kepemimpinan Jokowi sudah efektif dan tepat untuk rakyat Indonesia.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam pertemuan Presiden Jokowi dengan Pimpinan Partai Politik Koalisi, Istana Negara, yang diunggah di YouTube Sekretariat  Presiden, Sabtu, 28 Agustus 2021.Baca Juga: Atta Halilintar Hampir Tak Percaya Istrinya Kembali Hamil Tanpa Jeda

"Jadi kami rasa dengan suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan itu tidak perlu dihiraukan. Kita sudah berada di jalan yang benar, jadi kepemimpinan Pak Jokowi efektif, Pak. Saya mengakui itu dan saya hormat sama Bapak," ujar Prabowo.

"Saya saksi, saya ikut dalam kabinet kepepimpinan, keputusan-keputusan Bapak cocok untuk rakyat kita. Tim kita saya kira bagus, di kabinet cukup kompak dan kita kerjanya baik, Pak," ujarnya.

Menurut Prabowo, pemerintahan Jokowi sekarang berada di jalur yang tepat dan harus optimistis meski ada kekurangan atau keterlambatan vaksin Covid-19.

Baca Juga: Akibat Mengantuk, Mobil Mini Cooper Hantam Trotoar Hingga Ringsek

Selain itu, dalam pertumbuhan ekonomi, Prabowo menyebut saat ini sudah cukup baik dibandingkan banyak negara lain.

"Itu juga berhubungan, keputusan Bapak untuk tidak lockdown keras ini yah, memungkinkan kita selamat. Negara lain yang lockdown keras malah mengalami kesulitan," kata Prabowo.

Halaman:

Editor: Mario Widodo


Tags

Terkini