Lima Pemimpin Dunia Dengan Hobi Khusus , Soekarno Beryanyi dikamar Mandi Ternyata Jokowi Dengan Hobi Uniknya

- 22 Agustus 2021, 21:40 WIB
Hewan Merupakan Peliharaan, Serta  Hobi khusus Para Pemimpin Dunia, Untuk Menghibur diantara kesibukan para pemimpin tersebut hobi tersebut menjadi hal menyenangkan
Hewan Merupakan Peliharaan, Serta Hobi khusus Para Pemimpin Dunia, Untuk Menghibur diantara kesibukan para pemimpin tersebut hobi tersebut menjadi hal menyenangkan /ilustrasi Pixabay/

PUBLIKTANGAMUS.COM- Banyak hal sampai sekarang belum di ketahui publik, hobi khusus para pemimpin dunia, diantara kesibukan para pemimpin tersebut hobi tersebut menjadi hal menyenangkan.

Terdapat beberapa pemimpin ternama sepanjang sejarah tercatat memiliki hobi unik. Di kutip dari PikiranRakyat, hobi tersebut tak berkaitan langsung dengan pemerintahan.

Jika merujuk pada maknanya, hobi merupakan kegemaran dan kesenangan istimewa pada waktu senggang dan bukan pekerjaan utama.

Baca Juga: Mau Sukses Dunia dan Akhirat, Ternyata Gampang Berikut ini Amalannya

Banyak pakar yang mengaitkan hobi para pemimpin tersebut dengan bagaimana cara mereka mengambil putusan di pemerintahan. Namun, banyak juga yang menilai hobi unik itu tak ada kaitannya dengan gaya kepemimpinan.

Berikut ini sejumlah hobi “aneh” sejumlah pemimpin besar termasuk

  1. Barack Obama

Pada waktu senggangya, Barack Obama mengisi kegiatan dengan belajar kode pemrograman komputer.

Pada liburan musim panas 2018, dia mendatangi sekelompok siswa SMA di Barat Daya Chicago untuk belajar memecahkan masalah coding.

Mempelajari coding memerlukan ketelitian tinggat tinggi karea banyaknya detail yang harus dicermati. Meski demikian, pernah suatu ketika, Barack Obama menuliskan sederet kode yang menggerakkan salah satu karakter di film animasi Frozen.

Halaman:

Editor: Mario Widodo


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x