Selain Puan Sosok Ganjar Pranowo Kian Tak Terbendung di Bursa Capres 2024

- 22 Agustus 2021, 19:33 WIB
Ketua Umum Sahabat Ganjar Lenny Handayani (kanan) didampingi Sekjen Sahabat Ganjar Alusius Jaka (kiri) memberikan paparan saat Deklarasi Serentak Sahabat Ganjar, di Jakarta, Minggu 22 Agustus 2021. Sahabat Ganjar melakukan deklarasi serentak di 51 kota pada 34 provinsi untuk mendukung Ganjar Pranowo maju pada Pilpres 2024 mendatang.
Ketua Umum Sahabat Ganjar Lenny Handayani (kanan) didampingi Sekjen Sahabat Ganjar Alusius Jaka (kiri) memberikan paparan saat Deklarasi Serentak Sahabat Ganjar, di Jakarta, Minggu 22 Agustus 2021. Sahabat Ganjar melakukan deklarasi serentak di 51 kota pada 34 provinsi untuk mendukung Ganjar Pranowo maju pada Pilpres 2024 mendatang. /publiktanggamus/Antara Foto/Reno Esnir

 

PUBLIKTANGGAMUS.COM – Deras dan terus mengalir seperti air bah. Dukungan untuk Ganjar Pranowo terus bergelora hingga penjuru negeri.

Kesimpulannya, PDI Perjuangan memiliki dua kandidat yang harus diakui terus menjadi pusat perhatian publik. Pertama Ganjar dan kedua Puan Maharani.

Puan tentu kini tengah naik daun dengan beterbarannya baliho di sejumlah ruas jalan provinsi, kabupaten/kota.

Baca Juga: Maju Pilpres 2024, Ganjar Dapat Dukungan dari 34 Provinsi

Sementara Ganjar Pranowo yang kini bekerja sebagai Gubernur Jawa Tengah, terus mendapatkan simpati dari pendukungnya. Mantan anggota DPR itu didaulat sebagai Calon Presiden 2024 oleh para relawan.  

Kali ini, ada Sahabat Ganjar yang mendeklarasikan kader PDI Perjuangan itu untuk maju pada Pilpres 2024 di 34 provinsi se-Indonesia.

Ketua Umum Sahabat Ganjar Lenny Handayani dalam keterangan tertulisnya menegaskan, Sahabat Ganjar akan terus bekerja memberikan semangat kepada Ganjar untuk maju dalam Pilpres mendatang.

Baca Juga: Nama Airlangga Tak Masuk dalam Radar Survei, Tapi Elektabilitas Partai Golkar Stabil

Halaman:

Editor: Syaiful Amri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x